Kamis, 27 Agustus 2015

Amber Elixir edp 11367 Parfum wanita diskon di katalog oriflame bulan September 2015


"Tenggelam dalam kehangatan amber yang menawan. Permata penuh pesona yang memikat, misterius dan menggoda." Itu gambaran dari parfum terbaik wanita dari oriflame yang alami.

Parfum wanita terbaik beraroma yang sensual hanyalah amber ellixir yang keharumannya membuai, memberikan rasa damaidan hangat bagi yang mencium aroma ini. Dekap keindahan rimba dengan keharuman wawangian misterius selaras dengan bumi. Itulah dia parfum amber yang berwarna merah marun hadir di katalog september 2015 dengan harga yang jauh lebih murah dengan diskon hingga 40% september di oriflame katalog bulan ini.

Parfum terbaik wanita yang wangi sensual ini harga normalnya Rp. 420.000 (harga bisa berubah-ubah seprti di bulan ini hanya Rp. 299.000) . Untuk harga yang pasti ikut katalog oriflame periodik yang berjalan setipa bulannya. Pemesanan Produk atau ingin 

Join member oriflame kontak sri wahyuni via;
BBM 5405AADE / 089647425947

Kode Produk parfum Ambber elixir: 11367
Selain Parfum juga ada aroma yang sama seperti wewangian ini yaitu Bodycreamnya Amber Elixir edt. Hand body aatao body cream milik parfum ini aromanya sama dengan wewangiannya yang sesual dan hangat. Tak hanya wangi tetapi juga memberikan kelembaban, kelembutan dan nutrisi untuk kulit serta tidak berminyak, mudah untuk di gunakan. Jadi super plus ya jika gunakan produk ini.

Untuk harga tidak usah khawatir karena sangat murah Normal Rp. 159.000 (diskon sewaktu-waktu sesuai katalog berjlan tipa bulannnya) Semua produk parfum yang diskon khusus wanita bnyak diskon di bulan september 2015 ini.

Selanjutnya;
parfum wanita diskon terbaik My Red






Tidak ada komentar:

Posting Komentar